Belgia Bisa Seperti Ini Karena De Bruyne
01 Jul 2018
Rusia - Belgia memang sudah menjadi salah satu tim kuda hitam di Piala Dunia 2018. Meskipun sudah dianggap sebagai bagian dari tim favorit seperti Brasil, Prancis, Spanyol dan Argentina. Tapi Belgia juga bisa memperlihatkan permainan yang konsisten sampai saat ini.

Anak asuh Martinez itu sendiri sudah berhasil mengumpulkan 9 poin dari 3 kemenangan yang sudah mereka raih. Permainan Belgia juga dinilai sebagai salah satu yang paling menjanjikan sampai saat ini, mengingat tim besar sudah sempat kesulitan.

Lukaku dan Hazard yang terus menjadi pemain kunci dari Belgia. Keduanya sudah berhasil mencetak 6 gol dari 9 gol yang dicetak oleh Belgia.

Martinez memilih De Bruyne. Baginya, meski tak mencetak banyak gol, keberadaan De Bruyne di timnya sangat hakiki dan membuat skuatnya menjadi luar biasa.
Hierro: De Gea Akan Tampil Lawan Rusia
30 Jun 2018
Rusia - Manajer timnas Spanyol, Fernando Hierro belum lama ini dirinya sudah memastikan tidak akan merubah skuat penjaga gawang. Dirinya masih akan tetap menurunkan De Gea dalam laga nanti.

Pada Piala Dunia 2018, Hierro sendiri selalu memainkan De Gea dari 3 pertandingan Grup B. Pemain tim MU ini dinilai tampil kurang baik.

Salah satu kesalahan fatal yang sudah dia lakukan saat ini adalah saat melawan tim Portugal, dirinya tidak berhasil menahan serangan dari Portugal.

Tapi, Hierro bergeming dan tetap akan memainkan De Gea pada laga babak 16 Besar tersebut.
Forlan: Uruguay Bisa Atasi Ronaldo
30 Jun 2018
Rusia - Penyerang timnas Uruguay, Diego Forlan belum lama ini dirinya tidaka menolak mengatakan kalau hadirnya Ronaldo dalam skuat Portugal akan menjadi ancaman yang besar bagi Uruguay. Tapi Forlan sendiri yakin kalau lini belakangnya akan bisa mengalahkan Ronaldo.

Portugal akan menjadi lawan Urugay dalam babak 16 besar Piala Dunia.

Menghadapi Portugal, maka Uruguay sudah pasti akan harus melawan Ronaldo karena harus diakuinya jika pemain tim Real Madrid ini memiliki peran yang besar dan jauh lebih dari sekedar pemain penting. Ronaldo jadi pemain andalan bagi negaranya.

Melawan Ronaldo diyakini oleh Forlan akan jadi tugas yang maha sulit. Tapi, legenda timnas Uruguay tersebut yakin negaranya mampu mengatasi Ronaldo. Forlan yakin dengan kinerja Diego Godin dan kolega.

"Kami adalah tim yang besar dan kuat saat bertahan dan kami memiliki lini belakang yang luar biasa."
Juve Perpanjang Dua Pemain Bek Seniornya
30 Jun 2018
Turin - Juventus akhirnya resmi memperpanjang kontrak dari dua pemainnya yaitu Chiellini dan Barzagli di bursa musim panas ini. Kedua pemain senior ini memang sudah memiliki durasi yang berbeda yaitu tahun 2020 dan 2019.

Pemberian kontrak baru kepada dua pemain ini sejatinya bukan kabar yang cukup mengejutkan. Karena meskipun keduanya sudah memiliki usia yang tidak lagi muda tapi mereka masih memiliki andil yang besar atas lini belakang Juve.

Chiellini yang saat ini berusia 33 tahun dan Barzagli berusia 37 tahun. Melihat usia dari Barzagli, sepertinya akan menjadi kontrak terakhir untuk sang pemain.

Juventus sukses merajai Serie A dalam tujuh musim terakhir. Tercatat, ada lima pemain yang selalu ambil bagian dalam tujuh gelar tersebut. Mereka yang kemudian mendapatkan julukan Magnificent Five karena berjumlah lima orang.

Kelima orang itu adalah Buffon, Lichtsteiner, Marchisio, Barzagli dan Chiellini.
Ivan Gizidis Berikan Janji Manis Kepada Pendukung Arsenal
30 Jun 2018
London - Ivan Gazidis belum lama ini dirinya sudah memiliki janji kalau manajemen tim Arsenal akan berusaha dengan keras untuk bisa membeli pemain yang banyak ke Arsenal di bursa musim panas ini.

Arsenal memang sudah berusaha dengan keras di era baru sekarang ini. Hal ini dimulai saat Wenger memutuskan untuk pergi.

Setelah itu Arsenal sudah harus berusaha dengan keras di bawah asuhan Unai Emery. Setelah Emery bergabung, Arsenal harus kembali memulai membentuk tim baru di musim depan.

Mereka juga sudah membeli beberapa pemain baru. Di sisi lain mereka juga sudah mulai ditinggalkan beberapa pemain bintangnya.

Gazidis, yang sejatinya jarang tampil untuk bicara di depan publik, memberikan jaminan bahwa manajemen klub akan terus mendatangkan pemain baru. Tentunya yang sesuai dengan kebutuhan Unai Emery.