Juventus Siap Pinjamkan Marko Pjaca
31 Dec 2017
Turin – Juara bertahan Liga Serie A, Juventus memang sudah kembali memberikan pendapat melalui petinggi mereka, Giuseppe Marotta yanga dimana mereka akan sangat siap melepas salah satu pemain Winger mereka, Marko Pjaca ke klub Bundesliga, Schalke 04 dengan status sebagai pemain pinjaman di bursa musim dingin nanti.

Karier Pjaca di Juventus sendiri memang sudah cukup terlihat tersendat dengan cedera yang memang sangat lama yang dia derita. Meskipun memang saat ini dia sudah kembali merumput bersama tim muda Bianconeri sejak November lalu, tapi pemain yang saat ini berusia 22 tahun itu memang masih belum kembali ke tim senior Juve karena dia kalah bersaing dengan pemain lain yang ada.

Beberapa waktu lalu agen Pjaca bahkan juga sudah kembali mengatakan kalau Juventus sudah sangat sengaja menghalangi masuknya tawaran dari klub lain untuk bisa meminjam sang klien pada Januari besok dan membuat dirinya jadi kehilangan menit bermain.

Sebelumnya memang sudah sangat Sempat muncul kabar yang mengatakan kalau Juve akan seger menggunakan Pjaca sebagai alat untuk bisa mendapatkan Emre Can dari Liverpool. Tapi sampai saat ini sang direktur Juventus, Marotta juga kembali menyatakan bahwa pemain asal Kroasia itu bisa jadi merapat ke Bundesliga di bursa musim dingin nanti.

"Pjaca sendiri memang sampai saat ini baru saja sukses melewati cedera lutut yang berkepanjangan jadi kondisinya sampai saat ini masih diragukan untuk bisa tampil karena belum 100 persen pulih," ujar Marotta.

"Dia sendiri memang mungkin saja akan sangat bisa mendapat kesempatan untuk mengembalikan kebugaran dan bahkan juga akan bisa mendapat menit bermain yang konsisten ketika menjalani masa peminjaman dan itu bisa jadi Schalke," lanjutnya.